-->
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Kustom New HD Sportster Iron 883 ala Cafe Racer

Kustom New HD Sportster Iron 883 ala Cafe Racer

Redaksi | Jumat, 10 Oktober 2014 | detak info


                   Modifikasi Cafe RacerModifikasi MogeMogeMotor ModifikasiHarley Davidson 

Builder dunia asal Inggris yang menamai 'garasi' mereka - Shaw Speed & Custom ini berhasil mengubah tongkrongan standar Harley-Davidson (HD) menjadi lebih berkarakter dan unik.
Menggunakan basis moge terbaru HD yakni New HD XL883N Iron, mereka mencoba mengubahnya menjadi sosok yang cenderung 'usang' namun sangat mengesankan. Tema yang diusung oleh builder ini adalah konsep motor cafe racer yang bergaya balap retro.

Sederhana, bersih dan rapi itulah kata-kata yang terlintas saat mata 'menikmati' modifikasi 'nostalgia' ini. Pria kenamaan, Steve Willis dari Shaw Speed & Custom mencoba menerangkan hasil karya ini pada dunia.
Beberapa komponen kustom merupakan aplikasi dari part builder terkenal dunia dari Amerika yakni Roland Sands Design (RSD). Di antaranya, RSD Clip-Ons dan single-jok yang secara khusus ia rancang untuk seri HD Iron XL883N dengan sedikit penyesuaian tentunya.
HD Iron 883 - Modif Cafe Racer
Builder asal Inggris ini mengaku sangat terinspirasi oleh komponen RSD yang mampu memberikan tampilan 'beda' pada setiap 'garapannya'. Shaw Speed & Custom juga memberikan sentuhan perubahan pada sektor tangki bahan bakar HD ini, sedikit 'coakan' pada daerah posisi lutut menempel pada tangki.
Untuk memberikan kesan utuh pada sektor buritannya, spakboard belakang harus ditanggalkan untuk menyesuaikan dengan desain single-jok yang tidak kalah bergaya dan ergonomis. Part bergaya klasik dari Avon Speed dipercayakan untuk menggantikan master depan dan belakang. Untuk stop lamp dan lampu indikator belakang direlokasi di bagian swingarm-nya.


Aksesoris lainnya yang menempel antara lain, grip gas dari HD Nostalgic, Rought Air breather, sistem knalpot berbahan stainless dari Vamnce and Hines Competitions dengan sentuhan akhir lapisan cat biru klasik serta logo HD semakin 'mempercantiknya'.






sumber : otosia.com
Share :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar