-->
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » DUEL: THE LAST CHOICE

DUEL: THE LAST CHOICE

Redaksi | Minggu, 21 September 2014 | detak info

Igo mantan preman yang sudah meninggalkan masa lalunya berjualan telor di pasar Cinere, Joe Bandit Preman teman lama Igo datang membuat masalah di pasar itu, sehingga membuat mereka bertarung sengit sampai akhirnya kaki Joe Bandit dipatahkan oleh Igo dan Joe Bandit ditangkap oleh Komandan Herman.
 
Tiga Tahun kemudian....
 
Suasana pasar Cinere seperti sedia kala, Nampak para preman Generasi baru menguasai wilayah ini. Yang ternyata dikuasai oleh Rocky, Dimas, dan Jack. Igo yang masih berjualan telor kini sikap dan pribadinya telah berubah. Suatu ketika Salah satu Preman bernama Jack menagih setoran dengan kasar dilapak Igo. Igo hanya diam saja tidak melawan, walaupun ia telah dianiaya oleh Jack. Dimas yang juga preman anak buah Rocky mencoba menghentikan aksi Jack.
 
Disitu nampak hubungan Dimas dan Igo ada sesuatu yang tersembunyi. Igo yang dibela Dimas tetapi juga dibenci Dimas. Ternyata masa lalu yang membuat Dimas sangat membenci Igo, karena Dimas merasa Igo telah lalai melindungi isterinya sendiri yang merupakan Ibu kandung Dimas sehingga tewas ditangan Joe Bandit yang ingin membalas dendam kepada Igo.
 
Disisi lain Rocky Bos Dimas yang memiliki pacar bernama Vina. Ternyata diam-diam Vina menaruh hati kepada Dimas karena sikap Dimas yang Simpatik tidak seperti teman-teman preman lainnya. Hubungan gelap asmara antara Vina dan Dimas menyulut kemarahan Rocky sehingga mereka yang awalnya kawan kini menjadi lawan.
 
Jenis Film : Action
Produser : Oswin Bonifanz, Willy Dozan
Produksi : Unlimited Production, Dozan Production
Sutradara : Willy Dozan
 
LIHAT : TRAILER
Share :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar